Thursday, August 20, 2015

Sebab Iklan Adsense Tidak Muncul, ini Solusinya !

Banyak faktor yang bisa menjadi gejala iklan adsense tidak tampil di blog, mungkinkah karena kesalahan laptop atau pc yang memblock iklan dan sebaginya, tapi jangan khawatir di sini kami akan paparkan beberapa tips dan trik mengatasi solusi iklan yang blank atau kosong.

Seperti yang pernah blog ini rasakan, suatu ketika iklan yang sudah di pasang tidak muncul di artikel dan di sidebar, saya semapt berfikir keras apa saja masalahnya? setelah berhari-hari melakukan penelitian ternyata masalah sepele, karena kode iklan yang saya potong agar ringan tidak terpasang di atas kode </head>. 24 Jam Langsung di terima adsense disini !

Sebab Iklan Adsense Tidak Muncul, ini Solusinya !

Entah kenapa kode adsense yang sudah saya pasang masih tetap tidak muncul juga, saya sampai bingung dan takut akan akun adsense saya akan di banned Google, suatu saat saya berdoa ya Allah carikan solusi untuk hambam ini, lalu saya mulai mencari dan mencobanya lagi akhirnya ketemu penyakitnya. Yaitu kode adsensenya belum di parse atau kompress.

Dari beberpa pengalaman di atas sekarang saya bisa dapat suatu hikmahnya dan berbagi ilmu pengetahuan kepada publik agar bermanfaat, 

Di bawah ini adalah faktor-faktor iklan menjadi blank :

  1. PIN Adsense belum di konfirmasi
  2. Iklan adsense yang di pasang tidak lengkap
  3. Template yang error
  4. Belum di Approve sepenuhnya oleh pihak Adsense
  5. Belum di parse
  6. Settingan Iklan yang salah
Dari beberapa faktor penyebab adsense di atas mungkin hampir semuanya sudah saya alami karena banyak percobaan untuk blog yang ingin dapat 100$ perhari, eh ternyata kena banned. Tapi jangan menyerah sobat, semua keberhasilan pasti ada awal kegagalan. Tetap semangat untuk menjadi publisher
Semoga bermanfaat artikel tentang Sebab Iklan Adsense Tidak Muncul, ini Solusinya !. Terimakasih