Thursday, July 2, 2015

Cara Pasang Anti Bom Iklan Adsense

Jika nilai Click anda sudah banyak dan tak terhitung sebaiknya jangan beritahu orang dan publik, itu bisa berbahay jika kamu belum tahu antisipasi klik bom iklan, jadi jangan sombong, walaupun tidak sombong tetap saja tangan ,manusia bisa jahil.
Cara Pasang Script Anti Klik Boms Iklan Google Adsense Pada Blogger, banyak blogger yang kecewa dikarenakan sering terjadi bahwa akun adsensenya di non aktifkan,pasti anda sudah tahu bahwa google adsense adalah perusahaan terbesar dalam dunia online,google sendiri sampai saat ini sangat banyak bisnis,dan paling top yaitu bisnis PPC ADSENSE
Cara Pasang Anti Bom Iklan Adsense


Bagaimana Cara agar blog bisa diterima menjadi publisher adsense ? tentunya kita harus membuat sebuah blog dan sesudah itu mengirimkan blog kita agar direview,untung-untung bisa diterima full approve jadi sepenuhnya akun itu non hosted  bukan akun hosted dari youtube ataupun blogspot,sebab kabarnya kalau full approve bisa dipasang blog sampai 500 link.makanya saya juga mencoba keberuntungan itu.


Bagi Publisher google adsense cara terbaik untuk bisa sukses dan gajian tiap bulan yaitu dapat menarik visitor dan tahu bagaimana  Cara Meningkatkan Jumlah Klik Yang Syah.mungkin banyak tutorial dan tips panduan cara meningkatkan penghasilan google adsense,bisa dengan menempatkan posisi iklan yang ideal diklik dan juga tahu bagaimana memilih high paying keyword google adsense.

Kita ketahui bahwa banyak blog yang belakangan dan dari dulu sering terkena banned akibat klik bom,sebab ada saja yang iseng untuk jahilin blog anda,sedangkan untuk autoritas website / blog yang ada pada google adsense belum tentu bisa aman dari banned,oleh sebab itu kita harus sedia payung sebelum hujan.oleh sebab itu tentunya kita cari bagaimana Cara Melindungi Akun AdSense dari Bom Klik,sebab diwordpress sudah ada plugin yang menatasi masalah itu.

Kali ini ada kabar gembira bahwa untuk pengguna platform blogger.com / blogspot sudah ada script yang bisa mengatasi masalah klik boom,tapi tidak tahu siapa pembuat srcript itu,dan ada beberapa teman blogger telah mencoba,dan 99% dengan memakai script ini berhasil,berikut script dan cara pasangnya di dalam blog anda.

1.Pertama anda buka akun blog, Template
2.Cari Kode di EDIT HTML < / head > selanjutnya tempatkan kode script dibawah  diatas < / head >

<script src="https://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.8.3/jquery.min.js"></script>
<script src="http://yourjavascript.com/2155015101/adsshieldasmin.js"></script>
kode alterbatif dibawah bisa anda gunakan kode agar lebih ringan.
<script src="https://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.8.3/jquery.min.js"></script>
<script async='async' src="http://yourjavascript.com/2155015101/adsshieldasmin.js"></script>
Pasti sangat mudah kan cara pasangnya ?jika pada template anda sudah ada  jquery/1.8.3/jquery.min.js tidak usah dipasang lagi kode diatas,jadi anda hanya pasangkan kode

<script async='async' src="http://yourjavascript.com/2155015101/adsshieldasmin.js"></script>

Bagaimana Fungsi dari script anti klik bom ini?Cara Pasang Anti Bom Iklan Adsense, jika ada seorang yang klik lebih dari 3 klik di IP ( internet Protokol ) maka secara automatis,pengunjung yang datang pada IP itu tidak aknmelihat iklan google adsense  anda.jadi intinyanya script anti klik booms ini adalah untuk meminimalist terjadinya klik yang tidak benar,tapi untuk masalah dibanned google semua pasti bisa terjadi ,yang terpenting agar bisa aman akunya adsensenya,sebaiknya ikuti peraturan google.

Karena google sendiri tidak bisa menjamin bahwa selamanya akan aman akunya,kalau dalam konten postingan ada kesalahan dalam kata,masalah copy right,tetap saja google akan banned akun anda.semoga dengan script proteksi ini bisa selalu aman akun anda,dan juga pendapatan uang dollar setiap bulan makin meningkat,itulah Cara Pasang Script Anti Klik Boms Iklan Google Adsense, jika masih kena banned mungkin anda belum bisa mematuhi kebijakan GA yang sudah tertera dalam hukum, jadilah publisher yang sehat. dan semuanya Insya Allah akan lancar. Tentang Cara Pasang Anti Bom Iklan Adsense