Wednesday, August 26, 2015

Lowongan Kerja Lulusan 2015 di Karawang

Jika anda merasa lulusan sekolah baru apa salahnya mencoba melamar disini, bebera perusahaan tentunya ada yang membutuhkan fresh graduated seperti kalian ini, kenapa perusahaan mencari tipe pekerja lulusan baru? di karenakan mereka belum tahu tentang perusahaan, organisasi perusahaan, cara kerja gajih dan sebagainya bisa disebut juga polos. Kadang banyak yang berpengalaman di bidangnya tapi kenapa tidak di pekerjakan di perusahaan tersebut, itu karena orang yang sudah berpengalaman sulit untuk di atur, merasa dirinya paling benar, darisilah kebanyakan orang-orang bartu di pekerjaakan.

Banyak website penyedia info lowongan kerja terbaru di internet, akan tetapi artikel-artikelnya kebanyakan yang sudah basi atau maksudnya lowongannya sudah di tutup, jadi sudah tidak segar, nah disini berbeda, kami mengajikan berita lowongan pekerjaan terbaru yang bisa di apply karena lowongannya masih segar. Darimana kami mendapatkan informasinya? yang pertama dari Jobstreet dan yang kedua dari Forum besar, yang terakhir dari rekan kerja.




Akan tetapi kami dari admin blog mohon maaf yang sebesar-besarnya jika lowongan yang kami infokan hanya berada di daerah sekitar Jawa Barat saja, kami memntingkan putra daerah yang masih belum mendapatkan pekerjaan. Untuk anda yang dari luar jawa barat silahkan untuk merantau ke daerah kami untuk mendapatkan informasi pekerjaan.

Baca juga :

Contoh pertanyaan dan jawaban tes wawancara kerja

Kawasan Industri Yang Membutuhkan Lowongan Pekerjaan :
  1. KIIC
    PT SHARP ELCTRONIC
    PT AJINOMOTO
    PT CHANGSIN (Staff)
    PT AISIN (Produksi)
  2. KIM
    PT MUSASHI
  3. SURYA CIPTA
    PT GS. BATTERY
    PT NESTLE
  4. MM BEKASI
    PT SAMSUNG
  5. JABABEKA
    YAYASAN BINTANG
  6. CIKARANG
  7. CIKAMPEK
    FUMAKILLA NOMOS (Drafter)
  8. BIC
    PT HINO MOTOR
  9. INDOTASEI
Itulah beberapa informasi yang bisa kami berikan, ingat ! jika kalian ingin melamar persipak diri, persiapkan mental, dan bersabar. Jika kamu tidak mau susah payah cari lowongan pekerjaan kesana kemari silahkan buat CV resume anda, dan setelah di buat apply lowongan kerja terbarumu di Jobstreet. Semoga bermanfaat