Friday, August 21, 2015

Pria Bernama Tuhan Ini Memang Ada di Banyuwangi !

Sekilas saya sendiri tidak percaya bahwa nama seseorang itu tidak mungkin dinamai Tuhan, tapi setelah di telusuri lebih dan dan real lagi saya mulai yakin pria ini memang dinamakan Tuhan oleh orang tuanya sendiri karena beberapa yang di bawah ini.
 
Banyak orang menggunakan nama lain Tuhan mereka sebagai wujud doa agar memiliki sifat yang sama. Namun orang yang satu ini memiliki nama yang sulit dipercaya yakni Tuhan.

Tuhan adalah seorang tukang kayu asal Dusun Krajan, Desa Kluncing, Kecamatan Licin, Banyuwangi. Banyak orang tak percaya namanya hingga ia menunjukkan KTP.

Pria dua anak ini mengaku tak mengetahui alasan orang tuanya memberikan nama itu kepadanya. Kendati demikian, ia tak menampik bahwa sangat aneh baginya menyandang nama tersebut.

Pria Bernama Tuhan Ini Memang Ada di Banyuwangi !


"Bapak dan ibu saya sudah meninggal," ujarnya pada wartawan. "Nama kakak-kakak saya juga seperti orang kebanyakan. Hanya, beberapa minggu terakhir ini, banyak yang tanya nama saya yang sebenarnya. Mereka tidak percaya nama saya Tuhan. Ya sudah, saya kasih (lihat) KTP saya saja."

Tuhan yang merupakan anak bungsu dari 7 bersaudara ini lebih akrab dipanggil Toha. Nama saudara lainnya antara lain adalah Juni, Aisyah, Halifah, Ainan, Nasiah, dan Isroli.

Di sisi lain, istri pria kelahiran 30 Juni 1973 ini tak masalah dengan nama suaminya. Hal itu malah sering dijadikan bercandaan orang-orang di sekitarnya.

"Sama sekali tidak jadi beban," terang Husnul Hotimah. "Sama orang-orang malah sering buat guyonan. (Mereka bilang) bahwa saya menikah sama Tuhan dan rumah Tuhan ada di Desa Kluncing, Banyuwangi."

Semoga bermanfaat artikel tentang  Pria Bernama Tuhan Ini Memang Ada di Banyuwangi !