Monday, June 29, 2015

Cara Paket SMS Simpati Terbaru

Cara mendaftar paket simpati sebenarnya sangat mudah sekali, banyak pengguna dan pelanggan telkomsel kesal karena simpati boros, padahal sebenarnya tidak seperti itu. kini saya rangkum cara mendaftar paket sms murah simpati dengan cara ini tentunya sangat mudah dan murah.

Cara Paket SMS Simpati Terbaru

sebelum mendaftar sebaiknya kita fahami dulu :

peraturan dari pengguna Telkomsel

Syarat dan Ketentuan
Selamat datang di situs resmi milik PT. Telekomunikasi Selular ("Telkomsel"). Halaman ini berisi syarat dan ketentuan bagi seluruh pelanggan Telkomsel yang menggunakan produk danjasa Telkomsel baik berupa layanan[NR1] (dalam bentuk voice, SMS maupun data), konten, fitur, media-media sosial dengan akun Telkomsel, danproduk-produk Telkomsel yang di akses melalui website maupun media internet lainnnyaserta jaringan telekomunikasi yang dimiliki Telkomsel ("Layanan"). Dengan menggunakan produk dan/atau jasa Telkomsel dan mengakses halaman ini, berarti melahirkan perjanjian antara Anda dan Telkomsel. Anda dianggap telah memahami dan menyatakan setuju untuk terikat pada ketentuan yang berlaku. Telkomsel menghimbau agar Anda membaca Syarat dan Ketentuan ini dengan seksama, Telkomsel berhak sewaktu-waktu mengubah Syarat dan Ketentuan ini, oleh karena itu Anda dihimbau untuk mengakses secara berkala untuk mengetahui perubahannya (apabila ada).   

Overview
Telkomsel adalah perusahaan yang bergerak di bidang telekomunikasi khususnya Telepon Bergerak Seluler dengan sistem GSM (Global System for Mobile Communication), yang memiliki berbagaimerk produk yang dipasarkan di Indonesia terbagi menjadi produk paska bayar dan prabayar(secara bersama-sama disebut "Produk Telkomsel").                                                             
Kartu Perdana Telkomsel  
  • Pelanggan yang baru menggunakan Produk prabayar Telkomsel akan menggunakan Kartu Perdana yang berisi dari Kartu SIM (Subscriber Identify Module).  
  • Dengan menggunakan Kartu Perdana Telkomsel, Pelanggan menyatakan tunduk danterikat pada Syarat dan Ketentuan Penggunaan ini termasuk perubahannya (apabila ada)yang ditetapkan oleh Telkomsel.
  • Kartu SIMProduk Telkomselhanya dapat diaktifkan di Indonesiaselama masa berlaku masih aktif sesuai dengan keterangan yang tertera di  Kartu Perdana.  
  • Untuk Kartu Perdana prabayar yang telah melewati masa berlaku, maka Kartu SIM tidak dapat diaktifkan dan seluruh saldo pulsa yang tertera pada Kartu Perdanaakan hilang. Kartu Perdana prabayar Telkomsel tersebut tidak dapat dikembalikan kepada Telkomsel untuk diganti dengan kartu perdana yang masih berlakudan Pelanggan tidak dapat menuntut ganti rugi kepada Telkomsel.
  • Agar tetap dapat digunakan secara terus menerus oleh pelanggan, maka untuk Kartu Perdana Telkomsel yang telah dilakukan aktivasi  berlaku ketentuan sebagai berikut:  
    • Bagi pelanggan pasca bayar harusmelakukan pembayaran tagihan bulanansebelum jatuh tempo;
    • Bagi pelanggan prabayar harus dilakukan pengisianulang/minimal penggunaanpulsa sebelum masa aktif berakhir.  
  • Pada saat akan melakukan aktivasi Kartu Perdana ProdukTelkomsel, pelanggan wajib mengisi data diri yang benar & lengkapserta pelanggan menyatakan bahwa data yang diberikan adalah yang sebenar-benarnya. Telkomsel berhak menon-aktifkan nomor-nomor yang diketahui memberikan data palsu atau tidak benar sebagaimana ketentuan dari Kementerian Komunikasi dan Informatika Indonesia.  
  • Pelanggan yang kehilangan atau kecurian Kartu SIM Telkomsel (disertai atau tanpa disertai pesawat teleponnya) dapat segera melaporkan pada bagian Pelayanan Pelanggan di GraPARI terdekat dan melakukan penggantian Kartu SIM tanpa perlu melakukan proses pemblokiran terlebih dahulu.
  • Pelanggan diperbolehkan untuk mengganti Kartu SIM Telkomsel yang hilang atau rusak di kantor layanan Telkomsel (GraPARI) dengan syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh Telkomsel. Atas penggantian Kartu SIM tersebut, Telkomsel berhak mengenakan:
    • Biaya administrasi sesuai ketentuan yang berlaku di Telkomsel; 
    • Biaya-biaya lainnya yang dibutuhkan sehubungan dengan penggantian simcard.
  • Kartu yang rusak atau hilang hanya dapat diganti apabila telah memenuhi persyaratan dan ketentuan yang ditetapkan oleh Telkomsel. Telkomsel tidak bertanggung jawab atas kehilangan pulsa (bagi produk prabayar) pada Kartu Perdana Telkomsel yang telah rusak atau hilang.    
Berikut caranya:
  • Tekan *999*9#
  • Pilih ‘Daftar Pogram’
  • Pilih ‘Ya’
  • Tunggulah notification pada inbox yang menyatakan bahwa anda telah terdaftar
  • Silahkan isi ulang pulsa anda
  • Tukar kupon dengan paket khusus SMS dengan menekan *999*1*3*3# untuk paket harian dan *999*1*3*4# untuk paket bulanan.
  • Untuk mengecek sisa kupon anda, tekan *889#

Nominal
Nilai
Masa Berlaku
Rp. 10.000,-
Rp. 1.000
2 Hari
Rp. 20.000, - Rp. 25.000,-
Rp. 2.500
2 Hari
Rp. 50.000,-
Rp. 7.500
3 Hari
Rp. 100.000 dan diatasnya
Rp. 15.000
5 hari

Setelah pelanggan mengetahui nilai kupon yang mereka dapatkan setelah mengisi ulang pulsa, maka mereka bisa mendaftar pada paket sms harian dan bulanan. Untuk paket harian dibanderol seharga Rp. 3.000,- dan mendapatkan total 10.000 SMS yang hanya dapat digunakan ke sesama operator serta berlaku 1 hari dari jam 00.00-23.59. Sementara pada paket bulanan dibanderol seharga Rp. 5.000,- dan mendapatkan 200 SMS setiap harinya yang hanya bisa digunakan ke sesama operator selama 1 bulan. Sekian tentang Cara Paket SMS Simpati Terbaru semoga bermanfaat.