Friday, April 10, 2015

Usaha Tanpa Modal ini Sangat Mudah Untungnya Besar

Bisnis tidak hanya bisa dilakukan dengan modal saja, namun dengan usaha tanpa modalpun suatu ide itu akan berjalan dengan baik, asalkan ada kemauan dalam menjalankannya, contohnya salah seorang warga di kampung saya, dengan usaha yang pantang menyerah dan ketekunan nya usaha Blogging ia lakukan, dari berbagai kegagalan ia rasakan. Tapi alhamdulillah saat ini beliau sudah punya penghasilan perbulan dari mulai 9 sampai 15 juta rupiah. Apakah usahanya itu. Bisnis Online Adsense


Usaha Tanpa Modal ini Sangat Mudah Untungnya Besar

1. Usaha Tanpa Modal Dengan adSense


Apakah Adsense itu?
AdSense adalah program kerjasama periklanan melalui media internet yang diselenggarakan oleh Google. Melalui program periklanan AdSense, pemilik situs web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh Google di halaman web mereka. Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs, yang dikenal sebagai sistem pay per click (ppc) atau bayar per klik.

Bagaimana persyaratan untuk mendaftar adsense?
Baca selengkapnya persyaratn mendaftar PPC Adsense Indonesia disini https://support.google.com/adsense/answer/9724?hl=id. Setelah anda ketahui apa itu adsense, silahkan mencoba daftarkan adsense di Blogmu atau di Youtube.


2. Usaha Tanpa Modal Dengan Menjadi Tukang Parkir

Cari sebuah tempat futsal atau tempat ATM di daerah sekitarmu, setelah ketemu cari izin untuk menjaga keamanan di daerah itu pada si orang yang punya tanah. dan tawarkan jasa keamananmu disana !

Baca juga usaha kuliner modal 50 Ribu
 

3. Usaha Tanpa Modal Dengan Ngojek

Sekarang ini motor bukan sangat di butuhkan lagi bahkan setiap orang wajib punya motor untuk keperluan hidup. Nah perguakanlah kendaraanmu itu untuk menghasilkan uang dengan cara Ngojek, ikutlah bergabung di suatu pangkalan ojek, sebagai perkenalan berilah rokok untuk persahabatan. Jika tak mau nongkrong di pangkalan ojek, kamu bisa mencari pelanggan saat pagi. Mencari karyawan yang ketinggalan jemputan. Tawari ia sebuah tumpangan.

Search Result :
  • Usaha tanpa modal
  • usaha modal kecil
  • wirausaha mandiri
  • Bisnis Online
  • ide usaha kuliner
  • peluang usaha mudah
Itulah 3 ide yang banyak dilakukan dalam lingkungan daerah kita ini, hanya bermodalkan ketekunan kalian bisa mendapatkan banyak rupiah. semoga bermanfaat artikel tentang Usaha Tanpa Modal ini Sangat Mudah Untungnya Besar. Terimakasih